Jasa Kustom Jersey Futsal Di Bekasi

Jasa Konveksi Bekasi Kota merupakan salah satu pabrik yang menyediakan jasa custom jersey futsal, dimana konsumen bisa pesen jersey dengan custom sendiri. Kami merupakan tempat pembuatan berbagai jenis jersey (jersey olahraga, jesey printing, jersey komunitas, jersey custom, jersey futsal printing dan lain-lain). Yuk pesan custom jersey futsal sekarang.

Kenapa Harus Kami?

Penawaran Harga Terbaik
Kami Pastikan harga penawaran terbaik sesuai spesifikasi produk Anda.
Ahli dan Berpengalaman
Berdiri sejak tahun 2010.
Kualitas Terjamin
Material yang kami berikan sangat berkualitas.
Legalitas Perusahaan
Berbadan hukum CV dan sering bekerja sama dengan pemerintah.
Garansi
Jangan khawatir, kita siap menggaransikan perbaikan.
Pelayanan CS Ramah
Kami menarapkan SOP pelayanan.

Bikin Custom Polo Shirt Di Bekasi

Konveksi Polo Bekasi - Kaos polo atau kaos wangki biasanya identik dengan kerah dan sebuah plaket yang biasanya terdapat dua atau tiga buah kancing, serta tambahan satu saku sebagai opsi lainnya. Bahan kain yang dapat digunakan untuk membuat kaos polo sendiri umumnya dapat dibuat dari bahan lacoste yang memiliki ciri sangat khas yakni dengan bahan kain katun. Lalu apa saja bahan-bahan kain kaos polo?

1. Bahan Kaos Polo Pique Cotton
Mau membuat kaos polo yang nyaman lacoste katun lah bahan yang paling ideal. Karena terbuat dari material katun tentu saja kaos polo yang dihasilkan akan sangat nyaman digunakan dan adem saat dipakai.

2. Bahan Kain CVC (Cotton Viscose)
Sesuai dengan namanya, bahan lacoste ini terbuat dari kombinasi antara katun dengan polyester. Dengan mempadukan kelebihan jenis serat tersebut kain ini memiliki kelebihan daya serap yang tinggi seperti lacoste catton dan kain yang lebih kuat berkat ada campuran polyester.

3. Bahan Kain PE (Polyester)
Jenis Lacoste PE ini dikenal memiliki harga yang lebih murah dibanding dua jenis bahan kain diatas. Menggunakan bahan 100% polyester kain ini cocok untuk kebutuhan kain polo promosi, dll.

4. Bahan Kain Viscose
Bahan yang terbuat dari serat kayu ini biasanya sering digunakan dalam pakaian model busana pesta, casual, lingerie underwear, sampai jaket dikarenakan memiliki tekstur halus dan licin serta lentur.

5. Lacoste Waffle
Penggunaan nama waffle ini karena kain Lacoste Waffle memiliki struktur serat seperti bentuk wafer.

Itu dia penjelasan mengenai bahan kain polo yang mungkin setelah membaca ini, kalian ingin membuat kaos polo sendiri? Di Konveksi Bekasi Kota saja. Kamu bisa buat sesuai dengan design kamu sendiri lho!

Harga Konveksi Kaos Polo Bekasi
Berikut adalah daftar harga pembuatan kaos polo wangki, bordir maupun sablon di Konveksi bekasi kota
Tempat Konveksi Bikin Kaos Polo Bekasi Termurah
Pabrik yang siap membantu Anda dalam tempat pembuatan kaos polo, kaos oblong, jaket, pdl mahasiswa dan instansi lainnya. Memiliki kualitas yang sudah terjamin dalam setiap pembuatan produk. Kami memiliki mesin bordir yang canggih serta tenaga jahit yang profesional dan berpengalaman dibidangnya. Konveksi Bekasi Kota beralamat di Jl. Gondang No.19, Rt.001/Rw.010, Mustika Jaya, Kec. Mutika Jaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158 atau kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini.

Kenapa Harus Kami?

Penawaran Harga Terbaik
Kami Pastikan harga penawaran terbaik sesuai spesifikasi produk Anda.
Ahli dan Berpengalaman
Berdiri sejak tahun 2010.
Kualitas Terjamin
Material yang kami berikan sangat berkualitas.
Legalitas Perusahaan
Berbadan hukum CV dan sering bekerja sama dengan pemerintah.
Garansi
Jangan khawatir, kita siap menggaransikan perbaikan.
Pelayanan CS Ramah
Kami menarapkan SOP pelayanan.

Jasa Pembuatan Bikin Kaos Di Bekasi

Kami melayani custom berbagai macam/jenis kaos di antaranya: kaos oblong, kaos raglan dan kaos polo shirt. Di Jasa Konveksi Bekasi Kota Anda bisa custom gambar sesuai permintaan dan juga bisa memilih untuk diaplikasi secara sablon, printing dan bordir.

Jasa pembuatan/bikin kaos di bekasi memang sudah banyak tapi kami bisa menjadi pilihan Anda bila jika ingin custom kaos. Banyak keuntungan kenapa kami bisa menjadi pilihan Anda, Bisa cek di bawah ini.

Kenapa Harus Kami?

Penawaran Harga Terbaik
Kami Pastikan harga penawaran terbaik sesuai spesifikasi produk Anda.
Ahli dan Berpengalaman
Berdiri sejak tahun 2010.
Kualitas Terjamin
Material yang kami berikan sangat berkualitas.
Legalitas Perusahaan
Berbadan hukum CV dan sering bekerja sama dengan pemerintah.
Garansi
Jangan khawatir, kita siap menggaransikan perbaikan.
Pelayanan CS Ramah
Kami menarapkan SOP pelayanan.

Jasa Pembuatan/Custom Tumbler Di Bekasi

Jasa Pembuatan Tumbler Custom - Biasanya sering digunakan untuk membuat souvenir pernikahan, hadiah ulang tahun, hadiah kenang-kenangan, dan lainnya. Tapi sebelum kalian custom tumbler sebaiknya kalian kenali dulu jenis-jenis botol tumbler yang biasanya digunakan untuk botol tumbler custom.
1. Botol Tumbler Ekonomis
Botol tumblr yang satu ini adalah jenis botol tumblr standar. Bagian luarnya terbuat dari kaca dan bagian dalamnya terbuat dari plastik. Diantara kaca dan plastik tersebut terdapat kertas desain yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan.
2. Botol Tumbler Sport
Botol dengan bahan stainless-steel ini, mempunyai bobot yang sangat ringan. Karena ringan dan lebih kokoh, botol tumbler sport ini sering dibawa saat beraktivitas olahraga serta mendaki gunung. Botol ini juga bisa menjaga air pada suhunya.
3. Termos Vacuum
Kamu yang ingin mempertahankan suhu air yang ada di botol? Anda bisa memilih untuk custom termos vacuum. termos vacuum adalah jenis termos dengan ukuran botol air minum, sehingga fleksibel dibawa ke mana saja. Lebih praktis daripada membeli termos besar.
4. Botol Tumbler Niagara
Tumbler niagara tempat minum dalam bentuk thermos dengan material stainless yang berkualitas dan termos ini mempunyai system lock sehingga tidak mudah terbuka jika tertekan pada bagian pembukanya.
Itu dia jenis botol tumbler yang biasanya di gunakan untuk custom. Bagi kamu yang ingin custom botol tumbler di sini aja! Kualitas yang terbaik dan terpercaya untuk membuat botol tumbler sesuai permintaan kalian.

Jenis-Jenis Bahan Kain Rayon yang Perlu Diketahui

Kain Rayon termasuk jenis kain yang nyaman untuk dikenakan. Kain yang multifungsi ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam keperluan. Kain rayon juga digunakan sebagai bahan pakaian dan pelengkap untuk kebutuhan sehari-hari. Kalian juga dapat menemui kain rayon dalam berbagai macam varian lho. Tapi bahan kain rayon itu seperti apa ya? Simak penjelasan di bawah ini.
Apa Itu Bahan Rayon?
Bahan Rayon merupakan salah satu jenis serat kain berbahan serat murni yang berasal dari regenerasi selulosa. Asal sari selulosa ini dari dinding sel tumbuhan, pulp kayu dan katun yang dilarutkan. Rayon ini tidak termasuk ke dalam serat alami atau semi sintesis.

Namun, seiring perkembangan dunia garmen, maka kain rayon memiliki beberapa jenis dipasaran dengan kualitas dan jenis yang berbeda-beda sesuai dengan bahan dasar pembuatannya. Nah berikut beberapa jenis bahan rayon yang biasanya ada dipasaran :
1. Rayon Polyester (PE)
Bahan ini merupakan kombinasi polyester dan rayon. semakin tinggi polyesternya biasanya akan semakin murah pula harga jual rayon polyester. kandungan polyester yang tinggi akan menghasilkan kain yang agak kasar, kaku dan mudah sobek saat digunakan.
2. Rayon Jersey
Kain rayon jersey terbuat dari kombinasi serat rayon dan serat jersey sehingga memunculkan sebuah katakteristik kain yang memiliki permukaan dyang lebih rapat. tebal, dingin tidak menerawang, dan harganya cukup ekonomis.
3. Rayon Spandek
Sesuai dengan namayan jenis kain rayon spandek terbuat dari kombinasi bahan rayon dan spandek dengan perbandingan tertentu. Jenis rayon spandek memiliki ciri yang gampang dikenali, yaitu halus, warna ceria, mudah melar dan fleksibel. Penggunaan jenis rayon ini banyak digunakan sebagai bahan pembuatan baju olahraga, kaos dan jenis pakaian lainnya.
4. Rayon Crinkle
Kain rayon crinkle merupakan jenis bahan rayon yang teksur permukaannya tidak rata. tapi justru berkerut seperti kulit jeruk. Dengan bahan yang lembut, dingin dan memiliki tampilan biasa, kain ini cocok digunakan untuk bahan pembuatan dress, rok dan pakaian lainnya.
5. Rayon Viscose
Jenis kain ini dikenal dengan istilah rayon viskosa. kain rayon ini sendiri memiliki permukaan yang licin, halus dan sedikit mengkilap. Dan terkesan mewah dan tidak mudah kusut.
6. Rayon Linen
Kain rayon linen terbuat dari kombinasi serat rayon dan linen yang menghasilkan sebuah kain yang lebih ringan dari linen asli dan lebih kuat. bahan linen rayon ini meryerap keringat, dan anti bakteri

Itu dia penjelasan tentang bahan dan jenis kain rayon. Kalian sering menggunakan jenis kain rayon yang mana nih?
Klik Tombol Ini Untuk Terhubung admin