Jaket parka adalah jenis jaket tebal dan dilengkapi dengan penutup kepala. Pada awalnya parka dirancang sebagai jaket tebal yang khusus dikenakan ketika cuaca dingin, akan tetapi perlahan jaket jenis ini mengalami beragam modifikasi sesuai dengan kebutuhan yang berbeda. Hingga kini kamu bisa nemuin berbagai jenis jaket parka yang keren dan stylish. Lalu apa saja jenis jaket parka yang bisa kamu temui?

1. Jaket Parka Fishtail
Jaket paket fishtail biasanya berukuran besar dan memiliki kupluk. Jaket yang bisa dipakai sebagai pelapis pakaian pada cuaca yang ekstrem. Dimana bisa digunakan pada musim dingin dengan hembusan angin yang kencang.

2. Jaket Parka Ringan
Jaket parka ringan merupakan jenis kain yang ringan sehingga akan ringkas dan mudah dibawa berpergian. Bahkan kamu bisa lipat kecil dan dimasukkan ke dalam pouch. Bahan yang anti air serta terkadang juga disertai dengan perlindungan dari sinar UV. Sangat cocok untuk kamu pakai dalam aktivitas outdoor di siang hari, ataupun digunakan dalam pendakian rute pendek dan berolahraga.

3. Jaket parka cagoule
Jaket parka cagoule mempunyai ciri khas ada kantong di bagian depan, terdiri beberapa kancing serta kupluk yang dilengkapi dengan tali dan resleting. Jaket ini juga dapat digunakan sebagai pengganti jas hujan.

4. Jaket parka snorkel
Jaket parka snorkel memang sangat tebal, bahkan terkadang disertai padding di bagian dalamnya guna menambah kenyaman dan makin menghangatkan pemakainya di cuaca yang dingin.

Itulah jenis jaket parka yang perlu kamu ketahui. Jenis parka mana yang kamu butuhkan?
Kategori: Fashion

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klik Tombol Ini Untuk Terhubung admin