Jasa Pembuatan/Custom Tumbler Di Bekasi

Jasa Pembuatan Tumbler Custom - Biasanya sering digunakan untuk membuat souvenir pernikahan, hadiah ulang tahun, hadiah kenang-kenangan, dan lainnya. Tapi sebelum kalian custom tumbler sebaiknya kalian kenali dulu jenis-jenis botol tumbler yang biasanya digunakan untuk botol tumbler custom.
1. Botol Tumbler Ekonomis
Botol tumblr yang satu ini adalah jenis botol tumblr standar. Bagian luarnya terbuat dari kaca dan bagian dalamnya terbuat dari plastik. Diantara kaca dan plastik tersebut terdapat kertas desain yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan.
2. Botol Tumbler Sport
Botol dengan bahan stainless-steel ini, mempunyai bobot yang sangat ringan. Karena ringan dan lebih kokoh, botol tumbler sport ini sering dibawa saat beraktivitas olahraga serta mendaki gunung. Botol ini juga bisa menjaga air pada suhunya.
3. Termos Vacuum
Kamu yang ingin mempertahankan suhu air yang ada di botol? Anda bisa memilih untuk custom termos vacuum. termos vacuum adalah jenis termos dengan ukuran botol air minum, sehingga fleksibel dibawa ke mana saja. Lebih praktis daripada membeli termos besar.
4. Botol Tumbler Niagara
Tumbler niagara tempat minum dalam bentuk thermos dengan material stainless yang berkualitas dan termos ini mempunyai system lock sehingga tidak mudah terbuka jika tertekan pada bagian pembukanya.
Itu dia jenis botol tumbler yang biasanya di gunakan untuk custom. Bagi kamu yang ingin custom botol tumbler di sini aja! Kualitas yang terbaik dan terpercaya untuk membuat botol tumbler sesuai permintaan kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Klik Tombol Ini Untuk Terhubung admin