Ide Mix & Match OOTD Kaos Oblong Agar Tampil Keren

Kaos Oblong adalah jenis kaos sehari-hari yang paling cocok dipakai di Indonesia, terutama di kota-kota besar yang berpolusi tinggi dan gerah. walaupun kaos oblong terlihat membosankan tapi justru kaos oblong adalah item yang paling mudah dipadu padankan dengan apapun. Ide mix and match agar tetap tampil keren saat bepergian:
1. Kaos Oblong Dengan Midi Skirt
Foto: Pinterest
Rok midi atau midi skirt ini, rok yang panjangnya antara selutut atau sebetis. Kaos terlihat keren saat dipadu-padan dengan midi skirt. Cocok kamu kenakan untuk berbagai acara.
2. Kaos Oblong Dengan Ikat Pinggang
Foto: Pinterest
Terlihat biasa, saat kaos dengan celana denim? Coba kamu mix and match dengan ikat pinggang, kamu akan terlihat keren. Kamu juga bisa pakai luaran kemeja, outer, jaket dan lainnya.
3. Kaos Oblong Dengan Serba Denim
Foto: Pinterest
Kaos dengan serba denim gini emang paling aman dan terlihat stylish. Kalau bosen dengan celana denim, kamu bisa mix and match dengan celana kulot, rok dan lainnya.
4. Kaos Oblong Dengan Cardigan
Foto: Pinterest
Kaos dengan cardigan emang bikin nyaman saat berpergian apalagi yang pakai hijab, cardigan sudah jadi andalan bila memakai kaos pendek. Cardigan juga cocok dan nyaman dipakai untuk kamu ke kampus, hangout dan kerja.

Di antara mix and match diatas kalian paling suka yang mana? Komen di bawah yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Klik Tombol Ini Untuk Terhubung admin